Rabu, 08 September 2010

BIOGRAFI PRASMUGA

Sudah 22 tahun lebih SMA Negeri 3 Jember berdiri tapi Extrakulikuler PALANG MERAH REMAJA menurut penelusuran PMR baru berdiri menurut data Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember lahir pada tahun 1988 tetapi untuk tanggal dan bulan kami pengurus Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember masih belum bisa menemukan data yang pasti. Jika dalam suatu saat ada yang bisa menunjukkan bukti HUT Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember maka Pengurus Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember sangat berterima kasih. Dalam perjalanan Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember dengan kesepakatan bersama diberi singkatan PRASMUGA ( PALANG MERAH REMAJA SMU NEGERI 3 JEMBER ). Prasmuga dalam 22 tahun lebih sudah banyak memperoleh Penghargaan dari dalam dan Luar Kabupaten Jember,sudah tidak asing lagi nama Prasmuga dikalangan Kepalangmerahan kota jember dan se-jatim.

Dengan syukur alhamdullilah pada hari Sabtu, 04 November 2006 telah terbentuk Ikatan Alumni Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember disingkat NIAGARA disahkan di rumah Sdri.Leti Anggota Prasmuga angkatan ke XIII di Jl.Manggar – Gebang Jember. Karena banyak kesibukan dari para alumni baru pada hari Minggu, 05 Oktober 2008 forum alumni bisa terbentuk dan mempunyai kepengurusan dan diharapkan bisa berkelanjutan dengan masa jabatan maximal 2 tahun.

Dan secara resmi juga pada tanggal itu Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember mempunyai
WEB : www.prasmugajember.blogspot.com dan
E Mail : prasmuga_jember@yahoo.com
serta mempunyai jejaring sosial ” facebook ”. Dari kemajuan teknologi sekarang ini Yunior,Senior,Purna serta Alumni bisa mengetahui perkembangan Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember lebih cepat,serta teknologi ini sebagai ajang silaturohmi antar Anggota Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember.

Diharapkan pada generasi penerus Palang Merah Remaja SMAN 3 Jember nantinya bisa kreatif dan inovatif dalam mengikuti perkembangan ilmu Kepalangmerahan dalam dan luar negeri dan perkembangan ilmu Teknologi.